best website stats

3 Cara Agar Kulit Putih Alami (tanpa efek samping)

Siapa wanita yang tidak menginginkan agar kulit putih alami, mungkin hampir semua wanita mau mempunyai kulit putih. Terkadang kita sering membaca kisah orang yang sukses memutihkan kulitnya menggunakan berbagai cara. Mulai dari menggunakan cara alami dengan bahan alami sampai dengan cara instan dengan menggunakan suntik yang tentunya memiliki efek samping di tubuh.

Sebelum itu jika Anda sedang hamil dan ingin mengetahui olahraga yang cocok silakan baca artikelĀ 15 Manfaat Olahraga untuk Ibu Hamil. Selain cara diatas alangkah baiknya jika Anda memilih cara alami, walaupun terkesan agak lama tetapi cara agar kulit putih alami tentunya terbukti tidak memiliki efek samping. Diantara berbagai cara alami agar kulit putih. Saya merekomendasikan 3 cara berikut ini, selain aman tentunya cara ini terbukti sukses membuat kulit putih alami tanpa efek samping dengan waktu singkat.

3 Cara Agar Kulit Putih Alami

cara-agar-kulit-putih-alami

1. Tepung Beras

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa tepung beras? well seperti yang Anda ketahui tepung beras mengandung PABA (Para-aminobenzoid) yang bermanfaat untuk memutihkan kulit, membantu kesehatan kulit dan membantuk melindungui kulit dari terpaan sinar matahari. Kandungan PABA dapat diperoleh pada ragi, kulit beras, benih gandum, padi-padian dan masih banyak lagi.

Cara agar kulit putih dengan tepung beras langsung bisa di aplikasikan di kulit yaitu dengan cara berikut :

  • Panaskan air hingga mendidih kemudian tambahkan tepung beras, aduk hingga membentuk adonan.
  • Jika sudah oleskan dibagian kulit tubuh dan bisa juga pada wajah, tunggu hingga 30 menit sampai agak mengering.
  • Terakhir bilas tepung beras yang sudah dioleskan bisa langsung mandi atau hanya di bilas-bilas dikit.

2. Susu Beruang

Pernah lihat iklan susu ini? jika iya, pastinya Anda mengira ini susu untuk diminum, anggap itu betul tidaklah salah. Tapi selain untuk diminum susu beruang juga bisa untuk memutihkan kulit tanpa efek samping. Hanya bermodal Rp 8.000 Anda langsung bisa mengaplikasikan susu beruang ini agar kulit menjadi putih dengan kandungan protein dan vitaminnya. Cara agar kulit putih alami dengan susu beruang pun sangat mudah, simak berikut:

  • Pertama Anda harus lah mandi dengan menggunakan sabun seperti biasa agar kulit bersih dan bilaslah sampai bersih.
  • Cara menggunakan susu beruang hanya celupkan kapas di air susu kemudian oleskan di seluruh tubuh hingga susu mengering. Biasanya antara 3-5 menit susu sudah kering.
  • Yang terakhir bilas lagi tubuh Anda sampai bersih.

3. Kopi Hitam

Satu lagi bahan yang agak aneh menurut Anda, yaitu kopi hitam. Selain cocok untuk diminum dipagi dan sore hari, kopi hitam juga sangat cocok agar kulit putih alami. Selain bisa dibikin sebagai scrub kopi juga bisa digabungkan dengan madu agar hasil lebih maksimal. Cara agar kulit putih dengan kopi hitam dan madu sebagai berikut:

  • Ambil kopi hitam dan madu sesuai kebutuhan, saya sarankan cukup 3 sendok makan untuk sekali pemakaian. Kemudian aduk hingga rata.
  • Jika sudah selesai diaduk, oleskan lah dibagian wajah dan kulit tubuh sampai benar-benar rata. Tunggu sampai olesan mengering.
  • Bilaslah tubuh dengan mandi sampai bersih.

Selain 3 cara agar kulit putih alami diatas, sebenarnya masih banyak bahan alami lain yang tentunya cukup bisa memutihkan kulit. Kami hanya memilih 3 bahan di atas berdasarkan atas review dari orang-orang yang sudah berhasil mengaplikasikannya. Tentunya Anda tidak ingin membuang-buang waktu untuk sekedar merawat kulit tetapi tidak mendapat hasil yang diinginkan bukan.

Leave a Reply